[FF] Introduce Princeses Soul

Ini dia new Soloist Wanita besutan J. Tune Entertainment

Name: Lee Seul Mi

English Name: Crystal Lee

Stage Name: Soul

TTL: California, May 7th 1991

Skill: Sing, Dance

Fandom: SoulMate

Debut: Inkigayo, Juli 11th 2010

Album: 1st mini album Complicated

2nd Album Broken Heart

Single: Sorry Boy and BFF (BoyFriend Forever)

Gendre Music: RnB, Pop dance dan Ballad

Official collor: Soft Pink

Image debut : Cute, Sexy, Girly.

Seul Mi Facts:

– Mudah bergaul

–  Suka sekali makan Sushi

–  Anak tunggal

– Ayahnya bekerja di Amerika

– Ayahnya orang Canada

– Lahir di Korea dan besar di US

– Bersahabat dengan hampir semua Idol Namja

– Punya antis paling banyak

– Fans berat Jonas Brothers, Paramore, Taylor Swift, dan Miley Cyrus

– Suka pakai rok dan dress

– Suka sekali puppy (anak anjing)

– Status: ???

– Teman Selebnya: Woohyun INFINITE, Thunder MBLAQ, Dongwoon Beast, Jonghun FTIsland

✿   Karena Seul Mi type cewe Girly, Hp nya pun berwarna Pink

✿ Soulmi punya 3 puppy, Namanya Sea and Sky, mereka kembar, dan juga Maroon.

ini Sea and Sky ^^

dan ini Maroon, puppy pemberian Ayah Soulmi

 

✿    Predebut Photo


Contact?

Twitter: @soul_mi 

*cuap-cuap author*

Mian, saking bnyknya New Fanfict GB aku jadi pengen buat jg. n aku putuskan buat bikin Soloist. biar beda gitu. Lee Seul Mi, kenapa debut nya dr JTune? karena menurut aku disitu belum mendebutkan artis Cewe. haha. jadi deh. dia dikarakterkan sbg Putri nya JTune *ngakak*, Why? soalnya Manegement lain uda bnyk ngorbitin cewe, ga seru T3T

terus apalagi ya? kyknya itu dulu deh. mohon disambut dengan baik(?)

gimana kisah si Seul Mi ini? just wait okay ^^

See Yaa.

ditunggu Comment nya. need my twitter? ask me here. thx all

Advertisements

10 Comments

  1. on, album pertamanya apa? kok langsung album ke 2?

  2. aku mau yg praktis .__.
    Jadi langsung aja ke 2nd album -___-
    *ditabok* ._.v

  3. ini ff? apa emg fakta?
    mian onn aku ga mudeng

    • FF kok 🙂
      hehe…

      • wealah, aku kira mah jtune ngorbitin soloist beneran
        yg GO sama soulmi itu juga?

  4. iya its just my imagination,
    Sangat meyakin kan ya?
    Tenang JTune belum bikin artis baru, paling nambah MissA doang 🙂

  5. Ini asli apa bukan sih? Bingung =,=a
    Seulmi itu asli?

    • ngga kok, ini fiction aja
      Kyk asli ya?? Hebat bener gw /digampar
      Makasih uda mampir ;3

  6. ak pikir asli loh eonn..hehehehe


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s