[FF] This Is War


This Is War

Cast:

Lee Seulmi

Lee Joon

Mir

Other Artist

Seminggu sudah waktu berlalu. Seulmi masih dalam keadaan galau. Dia masih bimbang akan keputusan yang ia ambil. 1 tahun berpacaran dengan lelaki yang sangat ia kenal, bukanlah sesuatu yang mudah dilupakan olehnya. Kata “Putus” itu meluncur begitu saja dari mulutnya. Bukan tanpa alasan. Dia sudah muak dengan semua gosip yang beredar mengenai “mantan” kekasihnya itu. Bukan hanya sekali-dua kali saja berita itu mencuat, dan saat itulah puncak dari kesabarannya. Dia sadar dan tau persis resiko menjalin hubungan dengan lelaki itu.

Continue reading

Advertisements

[FF-PG15] Ma Boy: How Dare You??

[PG15] Ma Boy: How Dare You??

Cast:

SoulMi

Lee Joon

Song Joongki

Haneul as SoulMi manager

Other MBLAQ member

Other kpop artist

“Soul, cepat bersiap. Hari ini kau ada shooting CF terbaru. Oh iya. Bear manager oppa sedang sibuk dengan persiapan MBLAQ comeback, jadi kau aku yg ambil alih” ucap Haneul unni.

“Ne unni. Unni jemput jam berapa?”

“sekitar satu jam lagi. Maka dari itu kau cepat bersiap. Oh ya, sudah makan? Anak MBLAQ sudah bangun? Kalau belum, Kau bangunkan mereka ok? Annyeong”

Yaaah ditutup belum juga di jawab.

Ah, Annyeong!! ^^ kenalkan, aku Seul Mi, aku biasa dipanggil Soul. Ya kalian pasti tau siapa aku. Yes, im MBLAQ’s sister hehe, semua orang suka memanggilku seperti itu. Aneh sih, tapi memang itu kenyataan. Kenapa? Karena aku memang saudara satu management MBLAQ. Seperti Super Junior dgn SNSD, SHINee dengan f(x), Beast dan 4Minute. Senang sekali memiliki saudara yg banyak XD

“Noonaaaa” teriak seseorang dari arah dapur

Continue reading

  • Calendar

    • September 2017
      M T W T F S S
      « Feb    
       123
      45678910
      11121314151617
      18192021222324
      252627282930  
  • Search