BLAQSoulFinite Paradise

Annyeong!! ^^

Selamat Datang di Dunia-ku!!

Nah, pertama-tama mau makasih dulu, buat yang uda mau mampir, atau sekedar kesasar ke blog aku yang katrok ini.

perkenalkan, namaku Han Chaeri. aku author sekaligus admin disini ^^

Umur aku 22thn (umur Korea ya)

Aku mau menjelaskan kenapa nama blog aku ini BLAQSoulFinite…

karena aku suka sama BLAQFinite… yup yup, MBLAQ dan INFINITE ^^

bias aku di MBLAQ itu Lee Joon, dan di Infinite sendiri…. ehm, siapa ya… semua deh xD infinite mah BB perusak list bias gue -___-

nah, di blog aku ini ada karakter murni imaginasiku, namanya Lee Seulmi a.k.a Soulmi.

pemeran(?) karakter Soulmi itu ulzzang terkenal, mau tau namanya siapa??

ada yang suka nonton Ulzzang Shidae season 6?? Yup, Yup, She is Do Hwae Ji.

she is famous ulzzang, dia juga sering ketemu sama artis-artis korea lainnya.

tapi patut dicatat, ga semua foto-foto yang aku pake itu fotonya dia.

kadang ada ulzzang girl yang lain ^^

terus, aku mau jelasin makna kata BLAQSoulFinite ini…

maksudnya adalah My Color is BLAQ, and My Soul is Infinite…

terjemahkanlah maksud lebih lanjutnya sendiri xD

balik lagi ke topik mengenai saya,

So, saya ini gadis polos berwajah anak smp, padahal umur sudah berkepala dua -___-

type pria idaman saya itu ya macem Lee Joon itu .__.v *ga ada yang nanya*

wahahaha,

terus apa lagi ya,,,

oh iya, saya ini mahasiswi perguruan tinggi negeri di Solo, uda semester 6, doain semoga saya cepet lulus kuliah ya ^^

Amin…

terus,,, apa lagi ya??

oh, iya, sebenernya ini blog ke 2 aku. khusus banget buat fanfic xD

buat yang penasaran ama 1st blog aku, bisa dicek di web ini –> (chodinggirl)

disana postingan nya kereeeeennn banget deh wahahaha *promosi -__-*

btw, follow juga tumblr aku ya disini –> (mytumblr) ^^

buat twitter,,, (rahasia) wahahaha

uda dulu yah…

Annyeong :))

 

Advertisements

4 Comments

  1. eonni annyeong ^^*may i called you eonni??*

    thanks for coming to my blog and it’s time for me coming here..hehehehe

    yong soon-imnida, salam kenal 🙂

    • ofc u can call me eonni 🙂
      salam kenal Young soon ^^

  2. Absen! Aku mampir unn ^^ keke~ maaf baru bisa mampir nih T_T

    Pertama kali aku buka blog unnie, aku heran sama orang bernama Seulmi. Ha? Seulmi J.tune? wakaka~ aku kira itu beneran -_____- *bodoh

    ternyata unnie suka MBLAQdeul juga toh ^^ sama-sama A+ dung 😀

    Oke unn,salam kenal. Let’s be closer, don’t go away from me :p *sokinggris

    • wakaka xD banyak yg nyangka karakter dia real ._.
      padahal mah kgk xD salam kenal 😀
      next time aku mampir blog kamu lagi ^^


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s