[NEWS] Soulmi’s Dorm

Lets Playing to SoulMi Dorm !!!

Nah, tau kan SoulMi yang baru aja melakukan comeback nya dengan new album Broken Heart? Yuk kita intip sedikit dorm cewe cantik keturunan Inggris ini. Kabarnya nih, Seulmi tinggal satu dorm sama saudara satu management nya, MBLAQ. Is that true? Anyway, Check this out yuk….

“Ini buat ruang tamu n tempat nonton TV bareng. Biasanya kalo ngga ada schedul ni, temen-temen seleb aku yg lain pada main ke sini. Lengkap sih. Aku ada PS, DVD player, Home Thater, kalo misal suka bosen di dorm. Kan aku tinggal sendiri ni”

“Ini dia dapur nya. Biasanya aku emang masak sendiri. Kadang anak MBLAQ suka nongkrong disini, haha. Minta makan. Apalagi kalo pagi-pagi, aduh rusuh deh”

“Ini dia Kamar Mandinya, emang Cuma ada satu, lagian aku kan juga tinggal sendiri”

“Ini dia Kamar aku…. Simpel tapi nyaman banget”

Lets Talk!! ^^

Q: bener ngga sih kamu tinggal satu dorm sama member MBLAQ?

SoulMi: bener sih, tapi kita beda lantai kok. Kata manager aku biar ga ribet. Manager aku ama MBLAQ kan sama ni, jadi biar lebih praktis deh.

Q: kamu baru pindah dorm setelah comeback kamu ini? Bener?

Soulmi: yes, dulu waktu debut aku masih tinggal sama grandma didaerah rada jauh dari kantor, jadi ribet gitu kata manager aku. Akhirnya aku pindah sini deh.

Q: ok, makasih buat waktunya ya. Nice dorm by the way. See you next time Soulmi-shi

Soulmi: ne, kamshahamnida ^^

Advertisements

[NEWS] Seul Mi has a tatoo???

NEWS FLASH

Waw, taukah kalian? Seul Mi mengaku terang-terangan bahwa dia memang memiliki tatoo dianggota tubuhnya yang indah(?) itu.

Ini dia fotonya

Continue reading

[FF] Introduce Princeses Soul

Ini dia new Soloist Wanita besutan J. Tune Entertainment

Name: Lee Seul Mi

English Name: Crystal Lee

Stage Name: Soul

TTL: California, May 7th 1991

Continue reading

  • Calendar

    • November 2017
      M T W T F S S
      « Feb    
       12345
      6789101112
      13141516171819
      20212223242526
      27282930  
  • Search